Kamis, 12 Mei 2011

TERTANGKAP ARTIS TUYUL DAN KUNTYLANAK DI BOTOL BEKAS

cerita naas sebuah mahluk yang memiliki majikan yang tak bertanggung jawab.
apakh demikian yang di lakukan setiap majikan?

ketika itu ada sebuah mahluk yang bernama tuyul dan kutilanak (tuyul & kunty). tuyul dan kuntilanak adalah mahluk yang bersahabat mereka memiliki kebiasaan yang sama namun tuyul lebih kecil di bandingkan kuntilanak. profesi tuyul hanya mengganggu dan mencuri uang manusia sedangkan kuntilanak mengganggu dan ketawa.

 nasib yang mereka alami sungguh naas karena setelah melakukan tugas dari majikan tuyul dan kuntilanak hendak pulang dengan membawa hasil yang sangat menggembirakan bagi majikan.
walau mereka sudah saling kenal dan memegang BB dan menyimpan nomor tlp seluler pada saat pulang tuyul dan kuntilanak di pergogki masa yang hendak melakukan pos kamling, ketika di tanya mereka mengaku tidak saling kenal. karena demi keamanan hansip itu menangkap tuyul dan kuntilanak, ketika hendak di tangkap tuyul dan kuntilanak melarikan diri tapi sangat di sayangkan mereka terjelblos di botol bekas. majikan yang memiliki tuyul dan kuntilanak tidak bertanggung jawab dan tidak mengakui peliharaannya. ahirnya mereka tertangkap oleh masa dan media yang mengakibatkan TERKENAL baik di DUNIA YATA MAUPUN GAIB. tuyul dan kuntilanak kini menjalani hukuman di dalam BOTOL BEKAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar